Minggu, 18 Oktober 2009

bOut mE.....

hmmmmm.....sedikit aneh kali yawh klo nulis ttg data diri sendiri apalagi tuk d publish..hehehehe

Nama saya Yussie Farlina, biasa d panggil Yussie, saya dilahirkan di kota Jakarta 21 thn yang lalu. di dalam keluarga saya merupakan anak bungsu dari 2 bersaudara. kaka saya dengan saya cukup jauh bedanya yaitu 10 tahun, tapi walau jauh jaraknya kita tetap kompak dan suka bercanda. Saya sedang melakukan studi Sarjana (S1) saya di Universitas Gunadarma, angkatan 2006, berarti skrg ini adlah tingkat akhir bagi saya untuk menyelesaikan studi saya d sana.

Slain belajar, saya juga berkesempatan untuk menjadi seorang assisten laboratorium pengembangan akuntansi, kurang lebih ada 1 tahun hingga saat ini. Di sana saya di tuntut untuk menjadi orang yang mandiri, bertanggung jawab, serta bisa memanage waktu dan mengolah segala kemampuan yang saya punya dalam hal mengajar.
Materi yang diajarkan pun tidak jauh dari jurusan saya yaitu akuntansi. Walaupun sudah lmyan sering mengajar tapi saya masih merasa masih ada kekurangan dan akan terus menambah wawasan pengetahuan saya.

dalam hidup ini pasti semua orang ingin menjadi orang yang sukses dan dapat berguna bagi ortu, masyarakat, serta nusa dan bangsa.
Satu hal yang menjadi motto hidup saya....GAGAL UNTUK MAJU dan Jangan Pernah lari dr kenyataan!!!

2 Comments:

  1. Junasan said...
    Aneh tapi kok ditulis..
    Berarti yg nulisnya juga aneh..
    Wkaakka pizz,,
    ...... said...
    hey,,,
    hati" anda
    komentarny gtyu amat...:P
    sirik yawhhhh???

Post a Comment